Jumat, Oktober 16

1 hal yang tak terelakkan__













Aku pasti Gemas & t'senyum bahagia stiap kali melihat senyum & tawa nya, baik dlm sadar atw pun tidur. Aku menitik kan air mata sedih, stiap kali Ia menangis, jika aku tak tahu penyebab tangisan nya. Aku menitik kan air mata Bahagia, stiap kali aku melihat wajah lucu nya. Dan aku akan menitik kan air mata Bahagia (Haru), stiap kali aku melihat wajah Innocent nya ketika Ia tertidur. Aku ingin mengungkapkan nya dgn kata2, tapi aku tak bisa. Hanya ada 1 kalimat yg t'ngiang : "ya ALLAH Dia adlh Anugerah T'indah yang KAU beri utk ku" (sambil m'bayangkan bagaimana aku m'perjuangkan nya 280709 lalu). Dan b'ujar beberapa Pengharapan, agar Ia menjadi : anak yg baik, jujur, pintar, mandiri dan juga bisa sesuai nama nya (KENZIE PRAYATA AHMAD) menjadi "PEMIMPIN BIJAKSANA YANG BERSIFAT SALEH".Aminnnnnn.... Dan aku akan merasa sangat tenang & damai setiap kali aku mencium nya. And I will try to be a good Mother for Him, Kenzie Prayata Ahmad.. Cos, I love Him full.. So much love 4 Him.. KPA 2807..


catatan ini aku copy paste dari FB ku, sebelumnya catatan ini aku tulis/ketik di FB pada tanggal 26 agustus 2009 pkl:17.01.
aku tak sempat mencatat kan / mememorikan nya pada blog ku, tapi pada malam ini aku mememorikan nya krn skrg aku sdh punyai alat untuk dapat langsung mencatatkan apa yg ingin aku ungkap..


1 komentar:

  1. subhanallah .. sungguh sempurna wajah si dede y, slamat y mba, turut bangga melihatnya

    BalasHapus