Rabu, Juli 10

dalam sujud ku menangis diwaktu dhuha

pagi ini dalam waktu dhuha ku (20130711,thursday), dalam sujud ku menangis. seperti pagi" biasa nya, aku menyempatkan diri untuk sunnah 2 rakaat diwaktu dhuha (sholat dhuha) di kantor. tapi kali ini tidak seperti pagi" sebelumnya, entah apa yang membuatku tiba" mengingat semua kesalahan", khilaf, bahkan dosa yang pernah aku buat. saat itu aku merasa manusia yang paling hina. disela-sela doa sholat dhuha yang ku panjatkan, ku sempatkan memohon ampunan NYA atas semua dosa yang pernah aku buat. bulir air mata ku terus mengalir. untuk menyembunyikan dr teman-teman, bahwa aku sedang menangis, selesai solat aku rebahkan tubuh ku diatas sajadah dengan mukena yang masih melekat. aku masih menangis, sembari meminta maaf NYA, mememohon ampunan NYA untuk semua kebodohan yang pernah aku buat. berharap IA mau mengampuni ku... 

Irhamna ya Rabb..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar