Senin, Oktober 19

Aqiqah dan potong rambut-nya (KenziePrayata.A)


tepatnya tgl 18 okt 2009 hari minggu Kenzie melangsungkan acara aqiqah yg disunnah kan (2 kambing untuk Kenzie). Acaranya di gabung dgn acara ratiban ayah mertua ku (mbah kakung Kenzie). Dari pagi, siang, sore, semua berjalan baik-baik saja.. sampai sore menjelang malam, disaat semua orang sudah lelah dg segala aktifitasnya (termasuk aku). ada sedikit masalah disana.
Istri ipar ke-2 ku (tak perlu ku sebut nama nya) membentak aku saat aku lewat (2x), aku hnya mau ambil nasi untuk tamu ku yg datang. sakit hati bgt. (lebih baik di tonjo dari pada di bentak!! (dasar "sengke" emang tuh cwek)he he nafsu pingin nge-labrak aja bawa-an nya (saat itu)... belum lagi di tambah protes atw repot nya mulut mereka (termasuk istri abang ipar ke-1 gw), mengenai buku risalah aqiqah Kenzie. bukan nya kasih support malah di ketawain.. (gw hanya ingin yang terbaik untuk anak gw).
crita-crita sama suami, malah gw yg di omelin (biasa pasti ge yg di tekan abis, mengalah, gak boleh bgitu, bla..bla..bla..).
mengalah tuk menang., nengor duluan deh..karna gw juga yg paling muda (gk mungkin kan mereka yg negor gw duluan, secara mereka gak punya kebesaran jiwa)ha ha...

mereka g'r x ya, mikir nya gw yg salah jadi gw yg negor duluan (maaf, semua karna suami ku, karna aku sangat menghargai suami ku dan keluarga besarnya).. ada yg bilang (yg ke-1) gk mau negor lagi..hu hu..seandai nya aku mau pun, aku bisa utk tdk menegor mu, karna aku pun tak rasa salah (maka nya bisa jaga perasaan orang lain, jika kau ingin perasaan mu dijaga org lain!!!)

ahh, tapi semua nya sudah berlalu, gw gak mau ada konflik lagi, hanya ingin PEACE !!!
tapi aku jadi merasakan kalau semua nya ini seperti KAMUFLASE.. udah GAK SEHAT... jadi males mw banyak omong.. untung sekarang jarang ketemu, karna udah masuk kerja..

ya ALLAH bantu aku, beri banyak kesabaran untuk ku menghadapi semua ini.. bantu aku pula agar aku bisa punyai rumah sendiri yg tdk terlalu dekat disini.. gak enakkk....

heran sama mereka, pemikiran nya gak bisa sejalan sama. gak seperti keluarga gw (biar udah tua atw kolot, tapi kedua ortu ku masih bisa berfikir bijaksana yg terbaik untuk anak nya...

kutipan yang aku suka dari ayah ku (lewat sms beliau kirim)
"kalau layar sudah terkembang, lautan harus di arungi apapun yang terjadi"
"perbaiki segera biar tidak tambah miring kapal mu"
begitu kata nya..

mami i miss u full...
papi kangen...
my family luv u all.....

1 komentar:

  1. umm,,what a funny chubby boy is ur kid. Anyway, love the quote from ur father a.k.a my uncle (bapauda),

    BalasHapus